Online Shop Terpercaya SEMARANG Jual Kacamata, Kaos Kaki, Kosmetik, Make up

    Halloooo gaisss.... :D  Sekarang jam 21.30 WIB. Jadi aku mau ngucapin Good Night. Wkwkwkkk..Hohoho alay banget ya. Tapi gapapa ini artinya aku senang bisa berjumpa dengan kalian lagi dan sharing tentunya. Uyeyyyy.....Maafin aku yang udah lama gak upload artikel and yahhh ini dia artikelku. Nextt.... Okeeee kali ini aku mau ngingetin ke kalian jangan lupa untuk tetap staytune update informasi dari blog ini Reisaelvaretta.blogspot.com / dan Jangan lupa di SHARE.. Jadi selain kalian punya akun-akun sosial media kalian juga harus tetap update informasi-informasi dari blog-blog seperti blog aku ini, agar kalian semakin memiliki wawasan yang luas dan bermanfaat bagi kalian tentunya. Hmm... sapa tau kalian juga bisa tuh diterapin di keseharian kalian atau mungkin bisa untuk topik kalian cerita bersama teman / sahabat / saudara / orang lain di sekitarmu.Karna itu bisa membuat kalian selangkah lebih terlihat jenius gaisss. Hahaha percaya? Coba aja deh. Karna aku udah pernah nerapinnya so kalian harus coba.Oke gak usah panjang lebar kita langsung ke topik aja.Nah bicara soal akun sosial media, pasti kalian gak asing lagi dengan yang namanya akun Instagram. Pasti udah pada punya. Hmmm atau jangan-jangan kalian juga punya akun instagram untuk prank atau untuk kalian kerja seperti membuka online shop.Jadi jangan lupa follow akun instagram aku @Reisaelvaretta.Dan aku mau kasih tau ke kalian 1 lagi kalo aku itu sebenernya punya online shop so kalian wajib follow, kepoin barang-barangnya dan selalu ikutin promo / barang terbarunya, and and and di order ya gaisss itu terpenting. Iyaaaa namanya @Reradix.co .
“kak jualan apa sih?”“kak gimana cara ordernya?”“kak barang ini buat cewek/cowok?”“kak jasa pengirimannya pakek apa?”Oke gaiss kalo kalian kepo udah deh langsung aja buka instagram kamu, terus search Reradix.co . Nah pasti ada deh itu gaiss. Terus kalian bisa lihat di instagramnya aku jualan apa aja, shipping dari kota Semarang Jawa Tengah, cara order atau cuma sekedar tanya-tanya bisa ditanyakan lewat WhatsApp (WA) atau Line @ecm2356w .
Jadi aku itu jualan KACAMATA dari KACAMATA FASHION - KACAMATA UNTUK BACA / LENSA, kalian bisa ganti lensa juga mau ganti lensa MINUS (-) / PLUS (+) / SILINDER (cylinder) / PHOTOGREY. Aku juga jualan KOSMETIK dan BEBERAPA ALAT MAKE UP seperti ada masker wajah, masker kaki, masker hidung, masker mata, brush make up, liptint, lipstcik, vaseline lip therapy, maskara, pensil alis, dll. Barang terbaru yang aku jual adalah KAOS KAKI. So, tunggu apalagi kalian harus ikutan follow dan order gaiss.
Buat kalian yang dari dalam dan luar kota Semarang bisa dengan cara sistem pembayaran transfer dan dikirim menggunakan JNE. Dan tinggal tunggu deh barangnya dateng. Kalian wajib mengirimkan foto bukti pembayarannya dan kalian bisa minta nomer resinya juga jika sudah ikut pengiriman.Sedangkan untuk kalian yang masih berada di wilayah Semarang, kalian bisa menggunakan sistem pembayaran transfer dan/atau dibayar langsung. Jadi kalian bisa pakai sistem pengiriman JNE, GoShop, dan/atau COD.Nah bagi kalian yang memilih sistem GoShop, GoShop dapat dipanggil dari owner jadi kalian tinggal kasih alamat lengkap serta ancer-ancer jalan (arah untuk mempermudah pengiriman) dan nomer hp yang aktif, selain itu biaya GoShop kalian yang tanggung ya hahaha.. Itu maksudnya ongkir juga dibayar sama kalian. Tapi bisa juga melalui kalian yang memanggilnya tetapi ingat untuk selalu tetap berkonfirmasi dengan owner yaitu saya sendiri.But kalian yang memilih sistem COD, nah COD itu gak setiap hari gais ingat ya ingat GAK SETIAP HARI jadi jangan memaksakan untuk tiba-tiba COD. Tempat COD nya ada 3 pilihan yaitu :1.      SMK Yayasan Pharmasi Semarang. Tepatnya ada di Jalan Satrio Wibowo I Tlogosari Kulon, Pedurungan, Semarang.
2.      Kampus Universitas Semarang (USM). Tepatnya ada di Jalan Soekarno-Hatta, Tlogosari Kulon, Pedurungan, Semarang.
3.      Kampus STIFAR “Yayasan Pharmasi” Semarang. Tepatnya ada di Jalan Letnan Jendral Sarwo Edie Wibowo Km. 1, Plamongansari, Pucang gading, Semarang.
Untuk jam melakukan COD itu sesuai konfirmasi dari owner.
Apapun pilihanmu tetaplah percayakan pada @Reradix.coOke sampai disini dulu gais info dari aku, tetep staytune.Jangan lupa di like, coment, and share ke temen-temen kamu.Thank you. Byyyeeeeeeee........ ^-^

Komentar

Postingan Populer